• Sen. Jul 15th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Monitoring Vaksin di Puskesmas Pancur

Byadmin siberone

Sep 25, 2021

Polres Serang Kota — siberone.co.id
Personel Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten yang di Pimpin Oleh Kanit Sabhara IPDA Sumaji saat ini melaksanakan monitoring vaksinasi di pukesmas Pancur, Sabtu (25/9/2021).

Petugas melakukan monitoring tersebut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar, sebagai bentuk dukungan dari Polri terhadap program yang bertujuan memutus mata rantai covid-19 ini.

“Selama kegiatan berlangsung dilaksanakan pengamanan oleh Anggota Polsek Taktakan guna memberi kamanan dan kelancaran vaksinasi,” kata Kanit Sabhara IPDA Sumaji.

Adapun tahapan-tahapan vaksinasi tersebut tetap dengan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dengan sabun dan pengukuran suhu tubuh bagi penerima vaksin.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias mengikuti vaksinasi Setiap hari,” Ujar Ipda Sumaji.

Lanjut IPDA Sumaji, kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi kepada seluruh jajaran Polda, Polres, dan Polsek.

Karena itu, IPDA Sumaji menghimbau warga yang belum divaksin agar datang ke gerai vaksin untuk divaksin secara gratis.

“Tentunya kita berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *