• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pantau Kantibmas, Polsek Kasemen dan PPN Karangantu Jaga Pantai Gopek

Byadmin siberone

Sep 25, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Patroli Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan himbuan prokes di kawasan pantai gopek Karangantu Kel.Banten Kec.Kasemen, Sabtu (25/09/21).

Pada kesempatan Anggota Patroli Bripka Nono dan Brigadir Komar serta Scuriti PPN(pelabuhan perikanan nusantara) karangantu memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan terutama pentingnya memakai masker,di kawasan wisata pantai gopek baik masyarakat yang kunjung maupun yang melakukan aktifitas di tempat tersebut.

Bripka Nono juga secara humanis mengajak pengunjung untuk selalu mematuhi prokes serta ikut mendukung program pemerintah tentang PPKM Mikro, selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus covid-19.

PPN Karangantu atau biasa warga menyebutnya pantai gopek,selain aktifitas bongkar muat perikanan juga banyak di kunjungi warga untuk berwisata, terutama hari libur/akhir pekan banyak di datangi pengunjung.

Untuk itu perlu perhatian khusus, guna mendukung program pemerintah melalui Instruksi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Serang , Polri hadir di pantai gopek menjaga kantibmas dan memberikan himbauan ptokol kesehatan.

Bripka Nono saat di hubungi, “Kami di tugaskan untuk patroli bersama keamanan setempat/bersinergi guna menjaga stabilitas kantibmas dan penerapan prokes di PPN /pantai gopek,” ujar Bripka Nono.

(Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *