• Jum. Apr 19th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Sambang Sekolah SMPN 6

Byadmin siberone

Sep 24, 2021

POLRES SERANG KOTA – siberone.co.id
Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan kegiatan sambang, tatap Muka dan Pembinaan di Sekolah SMPN 6 Kota Serang yang terletak di Link. Ranca sawah Kel. Drangong Kecamatan Taktakan, Jum’at (24/9/2021).

“Sambang ini sebagai cara kita memberikan sosialisasi kepada para siswa Sekolah tentang penerapan PPKM Level 2 agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Anggota Babinkamtibmas Polsek Taktakan BRIGPOL Asep Wahyudi.

Asep Wahyudi menjelaskan, sambang dan tatap muka dengan kepala sekolah dan dewan Guru terkait Kepatuhan Prokes dari Pihak Sekolah ataupun para siswa/pelajar dengan mematuhi 5M.

“Kita berikan arahan terkait 5M dan berlakunya PPKM level 2 di wilayah Kota Serang dengan adanya pembelajaran Tatap Muka Terbatas dilingkungan sekolah Khususnya tingkat sekolah SLTP dan arahan terkait untuk tidak mengunakan barkoba, balapan liar dan miras serta pergaulan bebas,” ujarnya.

“Kita juga beri pembinaan dan arahan secara langsung kepada para pelajar di SMPN 6 Kota Serang,” imbuhnya.

BRIGPOL Asep Wahyudi juga beharap agar lingkungan sekolah dapat mematuhi prokes dan aturan Penerapan PPKM level 2 guna mencegah/menekan penyebaran/penularan covid-19 di darkum Polres Serang Kota. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *