• Sen. Apr 22nd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kampung Wisata “5 Umah” Resmi Dibuka Untuk Umum

Byadmin siberone

Sep 23, 2021

SERANG – siberone.co.id
Guna meningkatkan Destinasi Wisata dan sarana edukasi bagi anak, Wini Daniatul Afiah melaunching Wisata “5 Umah” resmi untuk umum yang dilaksanakan di Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang. Kamis, 23/09/2021.

Owner “5 Umah” Wini Daniatul Afiah yang akrab dengan sapaan Wini mengatakan, didirikannya 5 Umah guna mewujudkan keinginan tempat Destinasi wisata yang ramah lingkungan, ramah untuk keluarga berwisata.

“Ternyata bukan hal yang mudah mendirikan suatu usaha yang bergerak dibidang wisata alam, perlu perjuangan, apa lagi tempat Wisata 5 UMAH yang hampir 85% mengandalkan Sumber Daya Alam, yang betul-betul Alami, sedangkan Cuaca tidak bisa diperkirakan dan direkayasa,” tutur Wini.

Wisata 5 UMAH menyajikan edukasi wisata petik buah-buahan langsung dari pohon, Taman baca, belajar Outdoor. Seni budaya Tradisional, untuk sementara masih menyajikan seni budaya sunda, suatu saat nanti akan ditambah seni budaya daerah lain yang jarang di miliki tempat wisata lainnya, Sementara fasilitas baru ada Meeting Room

“Mudah-mudahan, dengan hadirnya tempat Wisata 5 UMAH bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan kita semua, ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya baik moril maupun materil,” tambah Wini. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *