• Rab. Apr 17th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Supervisi Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Keimigrasian Samakan Persepsi Dalam Penilaian

Byadmin siberone

Sep 22, 2021

Serang – siberone.co.id
Dalam rangka menyamakan persepsi dalam penilaian Jabatan Fungsional Analis Keimigrasian dan Pemeriksa Keimigrasian, Bagian Kepegawaian Sekretariat Direktorat Jenderal Imigrasi menggelar Kegiatan Supervisi Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Keimigrasian Unit Kerja secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (21/09).

Turut hadir dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Toto Suryanto, Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Triyono Iman Santoso, dan Analis Keimigrasian Ahli Muda Tri Suryanto.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Kepala Bagian Kepegawaian Sekretarai Direktorat Jenderal Imigrasi dikatakan bahwa kegiatan ini turut dalam rangka penyampaian informasi mengenai pemberlakuan SKHK, Pedoman Karya Tulis dan E-DUPAK di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian pemaparan materi oleh Analis Kepegawaian Ahli Muda pada Direktorat Jendral Imigrasi Muhammad Amirullah yang menyampaikan mengenai Sosialisasi Standar Kualitas Hasil Kerja Analis Keimigrasian.

Dalam pemaparannya Muhammad Amirullah mengatakan bahwa Standar Kualitas Hasil Kerja dan Pedoman Penilaian Kualitas Hasil Kerja Analis Keimigrasian disusun sebagai pedoman bagi Pejabat Fungsional Analis Keimigrasian,tim penilai, dan pejabat lain yang terkait, dalam melakukan penyusunan dokumentasi kegiatan analisis keimigrasian, dan sebagai pedoman bagi tim penilai dalam memberikan penilaian angka kredit. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *