• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Baros Lakukan Giat Pengamanan Vaksinasi Merdeka

Byadmin siberone

Sep 22, 2021

Serang Kota – siberone.co.id
Personil Polsek Baros di Pimpin Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP melaksanakan  Pengamanan kegiatan vaksinasi Merdeka di Yayasan Attafiqiyah Desa Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Rabu (22/9/2021).

AKP L Wahyu Bintarna mengatakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Merdeka ini adalah untuk memantau sejauh antusias masyarakat yang mengikuti Vaksinasi di Yayasan Attafiqiyah.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan giat vaksin guna mewujudkan program pemerintah yang aman dan lancar pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi MERDEKA yang dipraķarsai oleh Kepolisian Daerah Polda Banten yang bekerjasama dengan Pihak PBNU Banten dengan thema “Vaksinasi Serentak Sinergitas Polri dengan mahasiswa, BEM dan OKP INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH” untuk kalangan pelajar setingkat SMA/SMK Yayasan Attaufiqiyah dan kalangan umum yang dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Attaufiqiyah Jalan Raya Serang Pandeglang KM.12 Kp. Lapang Desa Sukamanah Kec. Baros Kab. Serang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screening dan cek tensi, selanjunya di lakukan penyuntikan ke masing-masing pasien.

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi di Yayasan Attafiqiyah hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek.

Menurut Ketua Yayasan Attafiqiyah H. Edy Suhrowardi, acara vaksinasi ini dilakukan serentak yang dilakukan Polri untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di kalangan pelajar terutama Siswa Yayasan Attfiqiyah.

Dirinya berharap yang jelas masyarakat sadar terhadap vaksin karena halal dari MUI, dan wabah Covid-19 ini bisa pergi dari Indonesia.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Suti Mahdiyah, Pelaksanaan vaksinasi merdeka ini halal untuk masyarakat. ” Jadi kita tidak perlu takut untuk di vaksin,” jelas Ketua Panitia.

Adapun target dan sasaran dari vaksinasi merdeka terbut merupakan dari kalangan pelajar khusus nya dan masyarakat. Untuk target yang dicapai sebanyak 1000 vaksinasi. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *