• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kerja Cerdas Penuhi Target Kinerja B.09

Byadmin siberone

Sep 21, 2021

Serang – siberone.co.id
Pemenuhan target kinerja B.09 akan segera segera berakhir dalam waktu 10 (sepuluh) hari kedepan. Selain Pemenuhan target kinerja, terdapat pula data dukung target Pembangunan Zona Integritas, Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi, survey integritas dan target penyerapan anggaran 80% yang harus dipenuhi pada akhir September ini.

Demikianlah yang dikatakan oleh Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris saat bertindak sebagai pembina Apel pagi, Selasa (21/09). Dalam arahannya Novita Ilmaris mengatakan pemenuhan ini haruslah dikerjakan dengan cerdas dengan mengetahui komponen-komponen yang dibutuhkan.

“Dalam waktu dekat kita sudah memasuki akhir dari B.09, untuk itu lakukan segera penuhi data dukung yang diperlukan. Jikalau terdapat program yang belum dilaksanakan, segera dilaksanakan. lakukan dengan cerdas dan jangan panik untuk memenuhi hal tersebut. Pastikan setiap anggaran dapat dipertanggungjawabkan dengan akuntable,” Ujar Novi.

Lebih lanjut Novi mengingatkan terkait dengan pemenuhan data dukung Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) sebagai bagian dari pembuktian bahwa kinerja Kanwil Kumham Banten telah memuaskan masyarakat.

“Satu hal yang harus kita sadari, bahwa kita bekerja dan berkinerja dengan maksud dan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kita merupakan target yang harus dipenuhi,” Ujar Novi.

Tak lupa juga Novi mengingatkan Jajaran untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun saat ini Kota Serang telah berada pada PPKM Level 3 (tiga) dengan Menerapkan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan kesehatan penuh. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *