• Jum. Apr 19th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Silaturahmi Tokoh Masyarakat

Byadmin siberone

Sep 21, 2021

Serang Kota – siberone.co.id
Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten dalam rangka sinergi dan harkamtibmas BRIPKA AGUS BUDIANTO Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Sepang Kec. Taktakan, Melaksanakan kegiatan patroli malam dan sambang dan silaturahmi kepada warga Tokoh Masyarakat, Senin (20/09/2021).

Giat Sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari giat rutin Anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH yang harus dilaksanakan oleh masing – masing Anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polsek Taktakan Polres Serang Kota akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dengan cara 5 M, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 sehingga tidak terjadi lonjakan. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *