• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pak Babin Bagikan Masker Gratis Kepada Warga di Kampung Pamogoan

Byadmin siberone

Sep 20, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten Brigpol Ragil Nuryanto SH melaksanakan membagikan masker di Kampung Pamogoan Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid–19.
Senin, (20/09/2021).

Pak Babin menghimbau kepada warganya jangan menganggap sepele harus dengan serius menangani wabah virus Corona ini di karenakan virus corona bisa menyebabkan kematian apabila tidak di tangani dengan serius.

Kegiatan membagikan masker kepada warga masyarakat, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/covid–19 dan memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan mengunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Patoni, S.I.Kom, MM menyampaikan, kepedulian terhadap penanganan pandemi covid–19, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran Covid–19. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *