• Kam. Apr 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Bermotor dan Penyekatan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka

Byadmin siberone

Sep 19, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Bermotor dan Penyekatan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka mengantisipasi lonjakan pengunjung Wisata Pantai dan memutar balik kendaraan apabila mencapai 25% pengunjung Wisata, Minggu 19/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan hari ini minggu 19 September 2021 Kami para Cilegon bersama Satgas covid 19 Kabupaten Serang dan kota Cilegon melaksanakan kegiatan pemberantasan untuk tempat wisata kenapa dibatasin karena saat ini kita masih di PPKM level 2 sehingga boleh hanya 25% saja jumlah pengunjung wisatawan.

Jumlah personil yang di kerahkan 120 personil kami sebar mulai dari pos Jls ciwandan ini, kemudian Simpang Teneng cinangka dan semuanya jalur pantai yang ada tempat wisatanya,” Ujar AKBP Sigit.

Kami mohon kepada masyarakat, tolong mengerti kondisi, tolong sama-sama mentaati peraturan, jauh-jauh hari kami dari Polres Cilegon sudah memberikan sosialisasi dan memberitakan di media-media sehingga ketika kita membuka internet dan browsing tentang aturan wisata di Anyer sehingga semua paham tidak perlu lagi datang lagi ke sini untuk coba coba peruntungan, karena kalau sudah penuh pasti akan kita balikan,” Tambah AKBP Sigit Haryono.

Mari kita Sama-sama kita lawan covid-19 ini semoga dengan sudah membaik semakin membaik nantinya,” Tutup AKBP Sigit Haryono. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *