• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Antisipasi Banjir Polsek Muncang Polres Lebak Cek Debit Air Sungai Ciminyak, Muncang

Byadmin siberone

Sep 19, 2021

Lebak – siberone.co.id
Guna Antisipasi terjadinya Bencana banjir di musim penghujan yang mengguyur wilayah Kec. Muncang. Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli pengecekan debit air sungai ciminyak yang berada di wilayah Kec. Muncang kab. Lebak Prov. Banten, minggu (19/9/2021).

kegiatan ini rutin dilaksanakan Anggota Polsek Muncang di musim penghujan, kegiatan Patroli pengecekan debit air sungai Ciminyak tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah kecamatan Muncang. yang mana pada kegiatan tersebut anggota Polsek Muncang memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat muncang untuk selalu waspada bencana banjir.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati dimusim penghujan seperti ini.

“Mengingat curah hujan cukup tinggi, tidak menutup kemungkinan banjir bisa terjadi di sungai ciminyak – Muncang, oleh karena itu warga masyarakat muncang harus tetap waspada bila turun hujan terus menerus karena kemungkinan musibah banjir bisa datang kapan saja, dan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan warga cepat mengevakuasi dan melaporkan kejadian tersebut secepatnya ke Polsek Muncang”, Ucapnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *