• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Berikan Pengarahan Pada Jajaran Lapas Kelas I Tangerang, Kakanwil : Jadikan Pekerjaan Bagian dari Ibadah

Byadmin siberone

Sep 17, 2021

Tangerang – siberone.co.id
Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib memberikan pengarahan kepada Jajaran Lapas Kelas I Tangerang, Jumat (17/09) dengan didampingi Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan. Pengarahan dilakukan sebagai bagian dari tugas dalam memberikan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan, dan Pengendalian.

Dalam arahannya, Agus menekankan kepada Jajaran untuk memberikan kinerja dan pengabdian yang terbaik, melaksanakan tugas yang diberikan dengan sepenuh hati sebagai bagian dari ibadah yang harus dipertanggungjawabkan bukan saja kepada manusia namun juga kepada Tuhan.

“Tidak pernah lelah saya mengingatkan, mari kita bekerja dan berkinerja dengan sungguh-sungguh, dengan sepenuh hati. Terlebih kita bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikanlah pelayanan yang paling berkualitas,” Ujar Agus

Lebih lanjut Agus juga memberikan semangat kepada Jajaran untuk memperkuat kekompakkan dan kesolidan dalam bekerja. Dengan tegas Agus mengatakan bahwa dalam melaksanakan sebuah roda organisasi tidaklah bisa untuk dilakukan seorang diri namun harus secara bersama-sama.

“Dalam melaksanakan pekerjaan, kita tidak bisa melakukan semuanya sendirian, oleh satu orang saja, namun harus dengan kompak dan solid, saling membantu sama lain,” Ujar Agus

Tak lupa juga Agus mengingatkan Jajaran untuk terus melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang ada, melakukan mitigasi risiko dengan salah satunya melakukan pengecekkan pada instalasi jaringan listrik. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *