• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Everything Changes But Change Itself”, Kadiv Yankumham Sebutkan 3 (Tiga) Perubahan yang Harus Dilakukan

Byadmin siberone

Sep 16, 2021

Serang – siberone.co.id
Tidak ada satupun hal di dunia ini yang tidak mengalami perubahan, kecuali perubahan itu sendiri. Perubahan tersebut haruslah disikapi dengan baik dan dengan proaktif jikalau tidak ingin tergerus oleh perubahan tersebut.

Demikian halnya yang disampaikan oleh Kepala Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi saat bertindak sebagai pembina apel pagi yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (16/09).

Dalam amanatnya, Andi menyampaikan bahwa terdapat 3 (Tiga) hal yang harus mengalami perubahan baik dalam diri seseorang ataupun dalam sebuah organisasi. Perubahan ini haruslah dilakukan sehingga mengalami kemajuan dan perkembangan.

“Pertama adalah Change Yout Mindset, merubah pola pikir. Seperti halnya yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM bahwa kita sudah harus berubah dari bikorasi yang lama menuju ke birokrasi digital. Selanjutnya adalah change your behaviour. Perubahan sikap dan perilaku harus dilakukan sehingga akan mendorong kemajuan dari organisasi yang kita cintai, dan yang terakhir adalah change your performances. Ketiga perubahan inilah yang harus dengan kompak dan solid kita lakukan sehingga dapat bersama-sama maju,” Ujar Andi

Sebagai penutup, tidak lupa Andi mengingatkan Jajaran untuk terus dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Saat ini, Wilayah Propinsi Banten khususnya Kota Serang masih berada pada PPKM level 3 (tiga), sehingga penerapan 5 M ( Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan) harus dengan ketat diterapkan. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *