• Sab. Jul 13th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ditpamobvit Polda Banten Sosialisasikan Sistem Jasa Pengamanan Kepada PT Krakatau Daya Listrik

Byadmin siberone

Sep 16, 2021

SERANG – siberone.co.id
Hari ini Ditpamobvit Polda Banten memberikan sosialisasi jasa pengamanan kepada PT Krakatau Daya Listrik yang berada di Jln. Amerika No. 1 Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon-Banten yang merupakan salah satu mitra Polda Banten. Kamis, (16/09/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada PT Krakatau Daya Listrik.

Kegiatan sosialisasi kali ini dipimpin oleh Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Sujoko yang didampingi oleh Kanit I Subditwaster AKP Ferizal, Panit II Subditwaster IPTU Kiki, Briptu Rori, Bripda Cahyadin dan turut hadir Kanit I Subditwaster Kompol Edi Gultom selaku pawas, Kadis Keamanan Ferry, Kasi Keamanan Dedi dan 25 peserta lainnya dari PT Krakatau Daya Listrik.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Dirpamobvit Polda Banten merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada mitra Polda Banten.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Sujoko melakukan sosialisasi jasa pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada mitra Polda Banten”, kata Edy Sumardi.

“Selain itu, sosialisasi ini bertujuan agar mitra Polda Banten dalam hal ini PT Krakatau Daya Listrik dapat memahami tugas dan peranan Kepolisian dalam pelaksanaan tugas pengamanan”, lanjut Edy Sumardi.

Selanjutnya Sujoko juga menambahkan, “Kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi kami dalam meningkatkan sinergitas kemitraan. Semoga hubungan antara Polda Banten dengan PT Krakatau Daya Listrik semakin harmonis melalui kegiatan ini”, ucap Sujoko.

Tidak lupa Sujoko mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari PT Krakatau Daya Listrik yang sudah bersedia menerima kedatangannya dan tim.

“Terimakasih Pak Ferry sudah bersedia menerima kedatangan kami dalam kegiatan sosialisasi ini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi teman-teman disini”, kata Sujoko.

“Tidak lupa kami mengimbau agar dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini kita tidak lalai dan selalu menerapkan prokes dimanapun kita berada, walaupun level PPKM sudah turun untuk wilayah Banten tetap kita jaga kesehatan dengan disiplin terapkan prokes”, lanjutnya.

Terakhir Kadis Keamanan Ferry menyampaikan ucapan terimakasih mewakili pimpinan PT Krakatau Daya Listrik.

“Saya mewakili pimpinan mengucapkan terimakasih kepada Ditpamobvit Polda Banten yang telah membagi ilmunya kepada kami, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kami. Kegiatan ini sangat positif dan menambah ilmu pengetahuan kami dalam melakukan tugas pengamanan”, ucap Ferry.

“Semoga ini bukan yang terakhir yah Pak Sujoko, semoga kedepannya ada kegiatan sosialisasi maupun pelatihan yang ke-2 dan seretusnya dari Ditpamobvit Polda Banten. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Ditpamobvit Polda Banten yang telah memberikan sosialisasi jasa pengamanan kepada kami”, tutup Ferry. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *