• Sen. Mei 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Begini Aksi Polwan “Pendekar Srikandi” Ditengah Pandemi

Byadmin siberone

Sep 16, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi, polwan “Pendekar Srikandi” Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli sekaligus bagikan masker dan sembako di sekitar Kota Serang, Kamis (16/09/2021).

Kegiatan Patroli “Pendekar Srikandi” dipimpin oleh AKP Ferizal didampingi Bripka Yunita, Bripka Supriyati, Bripka Dhania, Briptu Abdika dan Briptu Pradita.

Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa polwan Ditpamobvit Polda Banten atau disebut “Pendekar Srikandi” hari ini melakukan patroli di sekitar Kota Serang.

“Ya benar, hari ini Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli di sekitar Kota Serang, kegiatan ini dilakukan secara rutin dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dimasa pandemi Covid-19,” Ungkap Edy Sumardi.

“Patroli ini dilakukan dengan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mematuhi 5M, selain itu Pendekar Srikandi juga membagikan masker dan sembako kepada pedagang kaki lima,” kata Edy Sumardi.

Akp Ferizal selaku perwira pengawas menambahkan patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat sekaligus memberikan sembako.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat melakukan patroli sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima yang terdampak pandemi ini,”

“Kami harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan prokes dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” Ucap Ferizal.

Salah satu pedagang kaki lima bapak Ujang menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pemerintah terutama Polda Banten yang telah memberikan sembako kepada saya, semoga ini bermanfaat dan semoga Polda Banten selalu diberikan kelancaran dan keberkahan dalam bertugas Aamiin,” Tutup Ujang. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *