• Rab. Apr 17th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Vaksinasi Massal Covid-19 Usia 12 – 17 (Pelajar) dan Masyarakat Umum di Puskesmas Kec. Ciruas dan Bumil di Desa Bumijaya

Byadmin siberone

Sep 7, 2021

SERANG – siberone.co.id
UPT Puskesmas Kec. Ciruas dan Kantor Desa Bumijaya melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar (SLTP/SLTA) yang berusia 12 s/d 17 Tahun dan warga masyarakat umum dan untuk Bumil di Kantor Desa Bumijaya, Kec. Ciruas, Kab. Serang , Selasa (7/9/2021) pukul 08.30 WIB.

Selaku Penanggung Jawab kegiatan Dr. Ari Widodo ( Kepala UPT Puskesmas Ciruas ) dan PJ. Keamanan AKP Syarif Hidayat (Kapolsek Ciruas).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Desa Bumijaya, Staf Desa Bumijaya, Ketua Rt/Rw Desa Bumijaya, Kepala Sekolah dari Setiap Sekolah, Wali kelas Setiap Sekolah, Kanit Binmas Sek Ciruas, Bhabinsa Ds Bumujaya, Unit intel Sek Ciruas, Nakes Pkm Ciruas/Petugas Vaksinasi Covid 19 dan Peserta Vaksinasi.

Adapun tahapan vaksinasi dimulai dengan Pendaftaran, Scrining, Vaksinasi dan Observasi.

Sedangkan hasil Vaksinasi untuk Publik Tahap II Pendidik (Guru) Dosis 1 : 2 org, Masyarakat Umum Dosis 1 : 95 org, Anak Remaja/Sekolah Dosis 2 :140 org, Disabilitas Dosis 1 :3 org, ODGJ Dosis 1 : 1 org, dan Bumil Dosis 1 :15 org.

Total yang telah divaksinasi sebanyak 256 orang, jenis vaksin yang digunakan Vaksin sinovac yang terpakai sebanyak 16 vial dan vaksin jenis Sinopam sebanyak 96 vial.

Terpantau secara umum kegiatan Vaksinasi Covid 19 selesai Pukul 15.20 Wib, berjalan dengan aman dan kondusif. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *