• Rab. Jul 24th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

BEM dan PMII STAI Wasfal Tebar Kebaikan Ditengah Pandemi Covid – 19

Byadmin siberone

Agu 28, 2021

Rangkasbitung _ siberone.co.id
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Wasilatul Falah (Wasfal) menggelar aksi berbagi rezeki. Kegiatan tersebut dilakukan atas bentuk keprihatinan pengurus BEM dan PMII STAI Wasilatul Falah terhadap masyarakat yang mengalami dampak pandemi covid-19, pada Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan berbagi rezeki ini dilaksanakan di sekitaran pusat Kota Rangkasbitung yang ditujukan pada pedagang kaki lima, tukang becak, pemulung, serta orang-orang yang membutuhkan lainnya.

“Program Berbagi Rezeki ini merupakan bentuk keprihatinan kami selaku mahasiswa STAI Wasilatul Falah terhadap pedagang kaki lima, tukang becak, pemulung dan yang lainnya akibat masa pandemi yang belum tahu kapan selesainya,” ujar Rendi Wahyudi selaku Ketua BEM STAI Wasilatul Falah Rangkasbitung.

Fikri Evyudin sebagai Ketua Rayon Tarbiyah PMII STAI Wasilatul Falah mengatakan bahwa bentuk rezeki yang dibagikan pada kegiatan ini berupa nasi kotak sejumlah 50 bungkus.

“Mudah-mudahan kegiatan berbagi rezeki ini dapat bermanfaat bagi penerimanya walaupun bentuk yang dibagikan hanya berupa nasi bungkus. Namun mudah-mudahan kami dapat melakukannya secara terus menerus guna membantu orang-orang yang membutuhkan.”

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan bukan hanya karena efek pandemi. Namun juga bentuk keprihatinan pengurus BEM dan PMII STAI Wasilatul Falah terhadap warga masyarakat Kab. Lebak yang membutuhkan. (**)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *