• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Dukung Program Pemerintah, Ratusan Warga Binaan Lapas Serang Jalani Vaksinasi Masal Covid-19

Byadmin siberone

Agu 18, 2021

KOTA SERANG, (Siberone.co.id) – Sebanyak 243 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, menerima vaksinasi masal Covid-19 yang digelar oleh Lapas Kelas IIA Serang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Rabu (18/08)

Hadir mengawasi jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan Jajaran, Danramil 0227/Cipocok Jaya, Kapten Inf Marjuki, Kepala Bidang Kesehatan dan Perawatan Dinas Kesehatan Kota Serang, Hj. Anna Rohana dan Kepala Puskesmas Banten Girang, Hj. Yuhaeni beserta Jajaran.

Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Serang, tampak Warga Binaan Lapas Kelas IIA Serang antusias mengikuti program vaksinasi dosis pertama tersebut guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penularan virus Covid-19.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dalam sambutannya menyampaikan bahwa Vaksinasi Tahap Pertama diberikan kepada 720 orang warga binaan Lapas Serang.

“Dari jumlah keseluruhan 720 orang Warga Binaan, kita menargetkan agar 100 persen Warga Binaan Lapas Serang dapat di Vaksinasi dosis pertama. Adapun kegiatan vaksinasi ini akan berjalan selama 3 hari” ujar Kalapas

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Koramil 0227/Cipocok Jaya serta Jajaran yang telah membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapas Serang. Harapan kami tentu dengan jalannya vaksinasi Covid-19 ini bisa mendukung program Pemerintah sebagai upaya penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Serang khususnya di Lingkungan Lapas Kelas IIA Serang” Lanjut Kalapas.

Sementara itu, Kepala Bidang Kesehatan dan Perawatan Dinas Kesehatan Kota Serang, Hj. Anna Rohana kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Herd Imunity baik dikalangan warga binaan maupun petugas, ini juga sejalan dengan keinginan dan program pemerintah guna meningkatkan Herd Imunity di seluruh masyarakat Indonesia sehingga Virus Covid-19 dapat tertanggulangi dengan cepat, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, menjadi suatu langka yang dapat menjadikan keadaan kedepannya semakin membaik. Red

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *